TUJUAN NU

BERLAKUNYA AJARAN ISLAM YANG MENGANUT FAHAM AHLUSUNNAH WAL JAMA’AH UNTUK TERWUJUDNYA TATANAN MASYARAKAT YANG BERKEADILAN DEMI KEMASLAHATAN, KESEJAHTERAAN UMAT DAN DEMI TERCIPTANYA RAHMAT BAGI SEMESTA (PASAL 8 ANGGARAN DASAR NU)

PIMPINAN NU DARUNGAN MASA KHIDMAT 2023-2028

RAIS SYURIYAH: Ust. ABD. ROZAQ (PAKEMAN) dan KETUA TANFIDZIYAH: Ust. ABU HASAN TOYIB (LORKALI)

Minggu, 02 Desember 2018

SILATURRAHMI TOKOH NU DARUNGAN

Ilustrasi: Sekretariat Ranting NU Darungan

nudesadarungan.blogspot.com. untuk kesekian kalinya pengurus ranting NU Darungan Kec. Tanggul Kab. Jember, menggelar silaturrahmi jam’iyyah setiap malam ahad. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari sabtu malam Ahad, 24 Rabiul Awwal 1440 H / 1 Desember 2018 M di Kantor Sekretariat Ranting NU Darungan dengan nomor surat 062/PR/Tanf/L-32.23.003/XI/2018, tertanggal 10 Rabiul Awwal 1440 H / 17 November 2018 M membahas banyak hal, tentunya untuk kepentingan warga desa Darungan dan persatuan Jam’iyyah.

Meskipun sering bersilaturrahmi antar pengurus, serta pengurus dengan nahdliyyin, namun malam ini tidak hanya sekedar silaturrahmi tetapi diadakan tahlilan dan memutuskan rencana agenda kedepan. Turut hadir jajaran Syuriyah turut hadir Ust. Ach Sibli Azroi (Karangjati), H. Nasrulloh (Durinan), bapak Sudin, S.Pd. ( PTPN Petung Tulis), Ust. Suraji (Karangjati/A’wan). Sedangkan Tanfidziyah ada Ust. Abu Hasan Toyyib (Lorkali/ Ketua NU), didampingi oleh Ust. Nursalim (Jumbatan/wakil ketua III), Ust. Masyhuri P. Imam (Karangjati/wakil ketua IV), Ust. Suparmanto (Krajan/ Sekretaris), Zainul Haqiqi (Karangjati/bendahara), Ust. Abdul Jalil P. Laela (Karangjati). Sedangkan dari unsur pengurus NU ada bapak Syaifudin Zuhri (Krajan/Kesekretariatan), dan Ust. Zainullah (Durinan/Anak Ranting).

Acara dimulai dengan tahlil, dipimpin oleh H. Nasrulloh dan doa penutup oleh Ust. Ach Sibli Azroi.